M. YUNUS PBA : CALEG KADER PEMUDA PANCASILA WAJIB DI DUKUNG PENUH

M. Yunus PBA : Caleg Kader Pemuda Pancasila Wajib Di dukung Penuh

Indonews, Bogor – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA,  menginstruksikan, “Kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Pemuda Pancasila (PP) untuk mendukung sepenuhnya kader yang maju sebagai calon legislatif,  pada Pileg  April 2019 mendatang. Seperti halnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukamakmur yang mencalonkan diri sebagai Caleg Dapil 2 dari Partai Golkar dengan No urut 7, Kang H. Ringgih. S.I.P,” tegasnya.

“Ini sesuai amanah Majelis Pimpinan Nasional, agar mengutamakan memilih calon yang berasal dari kader Pemuda Pancasila “katanya pada Indonews disela sela acara pelantikan pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Jumat (07/09/2018).

Dia menambahkan, “Organisasi Massa Pemuda Pancasila (PP) kini telah berubah seiring dengan perjalanan waktu. Selama ini PP selalu distigmakan sebagai kumpulan para preman, namun kini di dalam organisasi itu juga terdapat para intelektual, pejabat dan kelompok yang ingin perubahan ke arah yang lebih baik,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukamakmur, H. Ringgi S.I.P, menghimbau seluruh Pengurus Ranting-ranting dan Kader Pemuda Pancasila yang ada di PAC Sukamakmur,  “agar melakukan program-program yang bersinergi dengan Pemerintah Desa juga dengan masyarakat dan bisa bergandeng tangan dengan organisasi masyarakat (Ormas) lainnya yang diwilayah kita masing-masing,” ujarnya

Ia juga berharap dengan adanya pelantikan pengurus baru periode tahun 2018-2021 ini bisa lebih baik dari pengurus periode sebelumnya. “Semoga dengan adanya pelantikan ini, kepengurusan yang baru dapat membuat kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat,” tutupnya. (indonews)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *