5 Posisi Seks untuk Pasangan dengan Tinggi Badan Berbeda

Berita jabar – Posisi bercinta menjadi salah satu hal yang menentukan keberhasilan pasangan suami istri dalam menjalin kasih. Sementara, bagi sejumlah kalangan, beberapa posisi seks dipercaya mampu membuat pasangan merasa nyaman dan bahagia.

Sayang, bagi pasangan dengan tinggi badan berbeda, posisi seks kerap menjadi masalah. Dilansir Men’s Health, masalah itu bisa diatasi dengan 5 posisi seks yang sesuai, apa saja?

1. Snake
Posisi ini mengharuskan Anda membaringkan pasangan secara tengkurap dan Anda dapat melakukan penetrasi dari belakang. Untuk meningkatkan sudut penetrasi, Anda dapat menambahkan bantal pada area panggul. Posisi ini juga bisa membuat Anda dengan bebas mengeksplor area Miss V dengan bermain klitoris sehingga sesi bercinta semakin membara.

2. Sendok
Selain menjadi favorit pasangan yang hobi tidur, posisi ini juga cocok untuk mereka yang memiliki perbedaan tinggi badan. Sebab, dengan cara ini Anda akan mencapai puncak kenikmatan dengan mudah karena Mr P mampu menyentuh klitoris.

3. Table top
Baringkan atau dudukkan pasangan Anda di sisi meja atau kasur. Posisi seks ini akan membuat Anda dan pasangan memiliki tinggi yang sama atau dalam posisi yang sejajar sehingga gairah seks akan semakin membara.

4. Doggy Style

Doggy style membyat Anda dan pasangan berada dalam posisi yang sejajar saat melakukan penetrasi. Ditambah pemandangan yang indah, tak heran jika posisi seks ini menjadi posisi favorit banyak pasangan dengan tinggi badan yang berbeda.

5. Cowgirl terbalik

Posisi seks ini cukup mudah. Anda hanya perlu berbaring dan biarkan si dia membuka kakinya lebar-lebar atau mengangkang dan membelakangi Anda. Posisi ini pun menjadi keuntungan bagi Anda yang memiliki Mr P besar lantaran dapat merangsang G-Spotnya sehingga bisa mengatur kedalaman penetrasi.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *