Berita populer jawa barat

Banyak Kemudahan, Kalangan Milenial Harus Segera Membeli Properti

BERITA PROPERTI – Kalangan milenial belakangan makin menjadi topik hangat, tidak hanya di industri properti bahkan hampir seluruh sektor industri seperti perbankan, fashion, kuliner dan sektor lainnya. Kalangan ini dianggap sebagai pembeli potensial yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah khusus untuk menanganinya.

Dari sejumlah pendapat, kalangan milenial merupakan terminologi yang mengacu pada generasi yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000-an. Generasi ini dianggap sebagai generasi yang melek dan mempunyai keterikatan tinggi terhadap teknologi, tetapi di sisi lain masih belum melihat pentingnya berinvestasi khususnya investasi di produk properti.

Ada banyak alasan yang melatarbelakangi keengganan generasi millennial untuk membeli properti. Bagi kalangan ini, membeli properti adalah suatu hal yang mustahil atau tidak penting. Padahal, seiring dengan perkembangan inovasi di kalangan pengembang properti, perbankan, dan teknologi, membeli atau berinvestasi properti bukanlah suatu mission impossible.

Please follow and like us:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like