4 Cara Agar Kamu Tidak Terjebak Cinta & Dipermainkan Pria!

Berita Jabar – Menemukan pria yang tepat dan bisa mempertahankan hubungan cinta hingga jenjang pernikahan memang tak mudah. Seringkali kamu perlu melalui berbagai kisah cinta menyakitkan, bahkan tak jarang kamu dipermainkan pria.

Lalu bagaimana caranya menghindari diri terjebak cinta dan dipermainkan pria? Ini yang bisa kamu lakukan dilansir dari Allwomenstalk.com.

1. Perhatikan sikapnya, bukan kata-katanya

Jika tak ingin terjebak cinta palsu, kamu perlu jeli dan peka mengenali dan melihat gelagat yang ia lakukan, karena sikap lebih bisa mengungkapkan jati diri dibanding kata-kata yang keluar dari mulutnya. Jangan mudah percaya pada kata-kata manisnya.

2. Hati-hati dengan pria yang tak punya rasa percaya diri

Pernah dengar kalimat ‘kamu tak akan bisa mencintai orang lain jika belum bisa mencintai diri sendiri’ kan? Itu juga yang perlu kamu waspadai jika berkenalan dengan seorang pria. Karena kurangnya rasa percaya diri pada pria sering membuat pria bersikap menggantungkan cinta.

Cara agar cintamu tidak dipermainkan pria/copyright Unsplash.com/Joanna Nix

3. Hati-hati dengan pria yang gampang bilang cinta

Jangan mudah percaya, apalagi jika baru kenal. Karena cinta umumnya tak bisa tumbuh dan muncul dalam sekejap. Playboy sering berpura-pura dan pandai meyakinkan wanita yang dikejarnya dengan kata-kata cinta.

4. Jangan gampang percaya pada janji berlebihan

Mungkin ia berjanji tak akan memperlakukanmu seperti mantanmu, bersumpah ini itu dan lain sebagainya yang terkesan ekstrem? Jangan mudah percaya. Janji manis yang terkesan serius dan berlebihan justru mencurigakan. Pria yang benar-benar serius tak akan banyak omong, ia hanya akan menunjukkan dengan sikap.

Setiap wanita butuh memiliki skill kencan di atas agar tak mudah dipermainkan pria. Mulai sekarang latih diri memiliki sikap di atas ya ladies agar tak mudah terjebak cinta palsu.

Please follow and like us:

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *