Tawuran Maut di Cileungsi, Bogor, Satu Pelajar Tewas

Polisi menangkap 14 orang yang terlibat dalam tawuran antarpelajar di Jonggol, Kabupaten Bogor. Akibat tawuran itu, seorang pelajar laki-laki berinisial SV tewas.
Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, tawuran itu terjadi pada Kamis (13/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Tawuran melibatkan dua SMK di Bogor. Tawuran ini mengakibatkan pelajar dari salah satu sekolah tewas.
“Korban tewas akibat luka bacok di dada sebelah kiri dan di paha belakang kiri,” kata Dicky dalam keterangannya, Kamis (13/9).
Polisi yang mendengar informasi adanya tawuran maut itu, langsung memburu para pelaku. Setelah mendapat informasi asal sekolah para pelajar di kawasan Gunung Putri, Bogor. Polisi berhasil menangkap 14 pelaku tawuran itu.
Pelaku yang berhasil ditangkap, yakni RA, MI, MA, K, dan MCW sebagai eksekutor. Lalu MRM sebagai provokator. I dan MB sebagai penyuplai dan penyimpan senjata tajam. Dan SBD, WS, NT, IM, M, dan NS yang turut serta dalam tawuran itu.
“Selain itu, ada satu korban lagi berinisal FF. Dia mengalami luka bacok di punggung belakang. Sekarang masih dirawat di RS Mery Cileungsi,” imbuh dia.
Para pelaku tawuran saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor.

Please follow and like us:

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *