Berita populer jawa barat

Maling Satroni Rumah Roro Fitria, Polisi Periksa ART dan CCTV

Polsek Jagakarsa masih menyelidiki kasus pencurian di rumah artis Roro Fitria di Jagakarsa, Jakarta Selatan kemarin. Polisi pun sedang memeriksa rekaman CCTV di rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan mengatakan, pencurian itu terjadi pada Rabu, 19 September kemarin di Perumahan Patio Residance, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat pencurian itu, sejumlah uang yang ada di rumah tersebut pun raib.

“Kami masih memeriksa saksi-saksi dan mencari CCTV yang mungkin mereka kejadian itu,” ujarnya pada wartawan, Kamis (20/9/2018).
Menurut Sofyan, pencurian itu diketahui saat asisten rumah tangga (ART) Roro tengah mencari-cari handphone di dalam rumah itu tak ada, begitu juga dengan uang di dalam dompetnya.

Saat Saksimengecek ke lantai 2, terdapat jendela yang sudah tercongkel.”Teralis juga terbuka, saat di cek kamar ibu Roro, sudah berantakan. Diduga pelaku juga mengambil perhiasan di rumah tersebut,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stevanus Tamuntuan menuturkan, sejauh ini barang yang diketahui hilang berupa satu unit telepon genggam milik pekerja rumah tangga di kediaman Roro, uang sebanyak Rp500.000 milik pekerja rumah Roro, dan ada juga sejumlah perhiasan milik ibunda Roro yang raib.

Please follow and like us:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like