Berita populer jawa barat

Buat sepatu dan tas lo keren… begini caranya

HarianJabar.com – Memiliki barang custom atau dibuat secara khusus dan menonjolkan kepribadian masing-masing individu merupakan impian mereka pencinta fesyen. Selain menonjolkan karakter, produk fesyen custom membuat mereka terlihat berbeda dari orang pada umumnya.

Seperti produk tas maupun sepatu dari koleksi musim gugur dan musim dingin, Charles & Keith. Merek ini memberikan kebebasan pada pelanggan untuk bisa menunjukkan sisi pribadi mereka dengan menuangkan gambar-gambar doodle di atas produk fesyen yang memang sengaja dirancang polos.

Hal itu seperti disampaikan General Manager Charles & Keith Indonesia, Haryanto Pratantara dalam jumpa pers yang digelar di Kota Kasablanka, Jumat, 21 September 2018.

“Redefined ini agak unik karena kita main pakai doodle pada koleksi terbaru kita yang bisa menampilkan sisi bold dan edgy. Salah satu koleksi yang berbeda dengan sebelumnya,” ujarnya.

Coretan doodle dari ilustrator Martcellia Liunic yang khusus dituangkan di atas tas atau pun sepatu ini memang sengaja ditawarkan secara terbatas pada pelanggan. Merek ternama ini ingin menyasar kaum milenial, jadi tak perlu heran jika warna yang digunakan di sini cukup cerah, seperti merah, kuning.

“Charles & Keith bebasin aku temanya redefined, ‘pengen custom gitu.’ Jadi ini sepatu sudah jadi, aku redefined dengan gambar aku,” ujar Liunic.

Jika diperhatikan sisi perempuan selalu ada dalam setiap gambar yang dihasilkan.

Program personalisasi ini juga diberlakukan hanya di dua mal ternama Indonesia, yaitu Kota Kasablanka untuk tanggal 21 September 2018, dan Plaza Tunjungan Surabaya, 29 September 2018.

Please follow and like us:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like