Berita populer jawa barat

KOPDAR IAS Bogor bahas 2nd anniversary

Harianjabar.com – IAS adalah perhimpunan klub/komunitas otomotif yg berbentuk Presidium yang terdiri dari Ketua/ Ketua Umum dari klub/komunitas yg bergabung. Sampai saat ini IAS Bogor sudah mencapai 95 club/komunitas yang tergabung didalamnya.

Pada hari sabtu malam minggu, 22 september 2018, IAS Bogor mengadakan kopdar bersama beberapa anggota club/komunitas mobil yang berada dibawa naungan IAS Bogor. Pertemuan dimalam ini membahas mengenai program-program yang akan diselenggarakan.

Pertemuan yang sangat yang di Kafe Neal’s pomad bogor ini sangat memberikan inspirasi bagi para peserta yang hadir, mereka dapat saling kenal dan saling guyup dalam berkomunitas terutama dibogor.

Wakil Ketua Presidium IAS Bogor menjelaskan “Pada malam ini, kami sangat bahagia dapat berkumpul dengan para Ketua Chapter/Ketua region setiap club mobil yang bergabung dan saat ini kami mempersiapkan event besar bersama yaitu 2nd Anniversary IAS Bogor” tegasnya Bastian kepada harianjabar.com.

Para peserta tidak hanya Ketua Chapter saja, akan tetapi para anggota club mobil pun memenuhi kafe Neal’s. Dengan dihibur oleh Penggiring band akustik dan makanan yang enak dan lezat membuat para peserta sangat menikmati KOPDAR yang diadakan IAS Bogor.

IAS Bogor Hebat, IAS Bogor BISA, IAS Bogor Guyub…

Please follow and like us:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like