Berita populer jawa barat

Malaysia Resah, Para Gadis Remaja Berani Pamer Foto Seksi di Media Sosial

Harianjabar.com – Pemerintah Malaysia tengah dibuat panik oleh kian merajalelanya foto-foto remaja perempuan, yang berani memamerkan gambar dan video seronok di media sosial.

Dikutip dari Asia One pada Minggu (28/10/2018), banyak dari para gadis itu sengaja merekam adegan ketika mereka mengangkat pakaian, untuk menunjukkan payudara atau berpose tidak senonoh lainnya.

Situs berita The Star melaporkan bahwa banyak orang tua di Malaysia menyuarakan keprihatinan mereka tentang perilaku remaja tersebut.

Penulisan kata kunci untuk “siswi Malaysia” di dunia maya, dengan cepat mengarahkan pencarian ke berbagai unggahan tidak senonoh terkait, yang bahkan mencapai lebih dari 16.000 temuan.

Beberapa situs web bahkan mengklaim penawaran foto berbau asusila dari anak-anak sekolah dasar, yang disebut berasal dari masyarakat Melayu.

Bahkan “guru” pun ikut berperan dalam skandal ini. Salah satu video memperlihatkan seorang pengajar wanita membuka pakaian dalam di sebuah ruangan, yang terlihat seperti ruang kelas di sekolah umum Negeri Jiran.

Aktivis sosial setempat, R.A. Saravana, memperingatkan bahwa pencemaran seperti itu dapat menyebabkan semakin memburuknya nilai-nilai moral di kalangan generasi muda Malaysia.

“Pemangku kepentingan harus menghentikan ini sebelum situasi menjadi tidak terkendali,” katanya.

Please follow and like us:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like