Berita populer jawa barat

Steven Ibrahim Optimis Maju Jadi Caketum KNPI Kabupaten Bogor

Harianjabar.com – Steven mengusung gagasan ‘KNPI termaju dan terdepan’ seperti halnya gagasan oleh kabupaten bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia.

Dalam gagasan ini Steven berharap dimana pemuda yang ada di kabupaten bogor menjadi pemuda yang terdepan dan termaju dalam meningkatkan segala aspek yang ada di pemerintahan kabupaten bogor atau pola pikir dalam bermasyarakat.

Apalagi nanti dalam revolusi industri 4.0, pemuda harus berperan aktif memaksimalkan potensi aksesibilitas economy digital, seperti finance, fintech, untuk memajukan ekonomi Indonesia di setiap lini,” ujar dia.

Tidak hanya aktif dalam berbagai organisasi di kabupaten bogor dan di Jabar, Steven memiliki jabatan yang sangat strategis dan memiliki peran penting.

Sebagai ketua sapma kabupaten bogor periode 2014 – 2016, aktif dalam OKP Pemuda Pancasila dari tahun 2007 hingga saat ini dan aktif menjadi pengurus HIPMI kabupaten bogor sebagai salah satu ketua bidang ujar owner AL Said.

“Saatnya pemuda kabupaten bogor berkarya dan berkreasi, saatnya KNPI kabupaten bogor termaju dan terdepan” tegas Steven kepada media

Dengan kesatuan kepemudaan dari seluruh pemuda kabupaten bogor, maka akan memberi rasa optimisme kepada masyarakat, bahwa Kabupaten bogor akan semakin maju dan berkembang menjadi kabupaten termaju di Indonesia dan yang berdaya saing. (Red)

Please follow and like us:
Tags:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like