Steven Sekretaris SC Muscab PP kab bogor, M Yunus Pba calon tunggal

HarianJabar.com – Jelang Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, yang akan dilaksanakan di Hotel tjokro yang ada di Puncak Bogor, pada 11 Juli 2019. Tentu, harus dipersiapkan secara matang oleh panitia SC.

Untuk berjalannya acara yang lancar, Panitia Muscab MPC PP Kabupaten Bogorpun melaksanakan acara Pra Muscab, yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Kabupaten Bogor.

Sekretaris SC Muscab MPC PP Kab. Bogor Steven Ibrahim dalam keterangan acara kali ini bertujuan untuk bagaimana acara inti yaitu Muscab X Pemuda Pancasila kab bogor tgl 11 juli nanti berjalan aman kondusif dan menjadi semakin solid.

Menyinggung terkait Pendaftaran, panitia terbuka untuk semua yang berniat maju sebagai calon ketua MPC Pemuda Pancasila kab bogor periode 2019-2023 silahkan datang ke sekretariat MPC Pemuda Pancasila untuk dapat mengambil formulir dan tata cara serta persyaratan calon ketua MPC Pemuda Pancasila kab bogor

Untuk calon Ketua MPC Kab. Bogor sendiri baru ada satu yang mencalonkan, dan kemungkinan hanya ada satu saja calon yang akan naik pada 11 Juni 2019 nanti, karena, sampai sekarang belum ada yang datang ke sekretariat atau ke kami selaku panitia SC untuk mendaftar ataupun mengambil formulir pendaftaran

Untuk saat ini baru ketua MPC saat ini M Yunus Pba yg sudah mendaftar dan memenuhi berkas pendaftaran serta sudah memenuhi surat dukungan dari pemilik suara yaitu PAC sekab bogor. (Red)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *