Harian Jabar

Sedih melihat ojol dan sapu jalanan terus bekerja, Toffi berikan bantuan madu sumbawa

Harianjabar.com – Masa pandemi covid-19 adalah masa yang sangat sulit bagi para pekerja di indonesia. Kewajiban untuk tetap bekerja bukan menjadi pilihan untuk mereka. Apalagi nasib para tukang sapu jalanan dan tukang ojek online. Banyak yang tidak melihat ke profesi tukang sapu jalanan. Toffi akbar salah satu pengusaha mutiara asal NTB yang tergugah hatinya untuk membantu mereka para pekerja di masa pandemi ini. salah satunya dengan cara menyumbangkan 1000 Madu asal sumbawa untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap fit bekerja.

Menurut Toffi, di tengah pandemi COVID-19 dan keadaan ekonomi yang lesu. Pengusaha harus ikut berperan membuat perubahan. Ayo bersama-sama gotong royong saling menjaga dan saling memberi. Apa lagi di bulan suci ramadhan dan saat pandemi corona seperti ini. Saya bukan orang yang mempunyai banyak rejeki dan berlimpah. akan tetapi bicara hati dan kondisi seperti ini yang membuat saya wajib untuk turun ke jalan dan memberikan sedikit apa yang saya punya. ucap Toffi.

Toffi akbar aktif di organisasi nasional, Toffi menjabat sebagai ketua departemen ketenagakerjaan bidang 9 di BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI (Himpunan pengusaha muda indonesia).

“Saya sudah 2 hari ini keliling membagikan Madu untuk para ojol dan tukang sapu jalanan, dari lubuk hati saya sedih sekali melihat kondisi seperti ini. banyak orang yang ingin diam dirumah tapi harus melakukan kewajiban bekerja. ” kata Toffi akbar saat ditemui awak media di Pinggir jalan perumahan kota wisata cibubur, minggu (26/4/2020).

“buat hari ini lebih bijaksana, buat harimu lebih berarti, dan Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak. ” kata-kata bijak dari Toffi kepada Harianjabar.com sebagai penutup wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *