Harian Jabar

DPD KNPI kabupaten Bogor Bagikan 500 Nasi Box di Tengah Pademi Covid19

harianjabar.com – Dampak wabah virus corona/Covid-19 begitu terasa, khususnya bagi warga kurang mampu. Kebanyakan dari mereka mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, karena turunnya pendapatan.

Untuk membantu warga terdampak Covid-19, maka DPD KNPI Kabupaten Bogor melalui Gugus Pemuda Covid19 menyalurkan bantuan pangan.

Bertepat di posko dapur umum gugus pemuda covid19 bantuan berupa 500 Nasi Box di halaman Gedung Pemuda KNPI kabupaten Bogor.

Pemberian nasi box yang dilakukan Gugus Pemuda Covid19 disambut hangat dan haru oleh warga dan ojek online serta para pemulung yang ada di sekitar Gedung Pemuda KNPI kabupaten Bogor.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ihsani mengatakan pembagian nasi box ini merupakan aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia dan khusus nya kabupate Bogor. “Fikri menjelaskan kepada media”.

Ditempat yang sama Komandan Gugus Pemuda Covid19 mengatakan hari ini merupakan kloter pertama aksi perduli terhadap covid19, selanjut nya akan ada kloter kloter berikut nya pembagian sembako yang akan disalurkan langsung kita yang antarkan ke pada masyarakat yang kurang mampu. “Ucap daulat kepada media”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *