Harian Jabar

Sahabat Novi bersama Selebgram Maskray Sambangi Masyarakat yang Kesulitan Ekonomi Ditengah Pademi Covid Bulan Ramadhan

Pandemi Covid-19 memaksa beberapa pihak harus kesulitan untuk bertahan hidup. Meski begitu dibulan ramadhan ini kalangan Dermawan dari Sahabat Novi kemarin membagikan 100 Nasi box dan paket sembako bersama Selebgram @maskray yang akrab disapa kray langsung ke masyrakat yang benar benar membutuhkan.

Iring iringan mobil terlihat membagikan nasi box sampai tujuan titik pertama di Cilebut hingga Gunung Putri Sahabat Novi dan Selebgram Maskray terlihat membagikan nasi box sepanjang jalan.

Pratiwi Noviyanthi Selaku Founder Sahabat Novi mengatakan ” Saya selalu berharap dan berdoa semoga pandemi corona ini dapat segera hilang. Semoga kita bisa segera beraktivitas seperti sedia kala, dan bapak Hasan juga selalu kesehatan dan banyak dermawan lagi yang terketuk hati nya membantu bapak Hasan ” imbuh Novi kepada wartawan”.

Ucapan terima kasih dari para penerima bantuan membuat team sahabat Novi dan Selebgram maskray semakin bersemangat untuk terus membantu. Dia berharap rekan-rekannya bisa terinspirasi untuk juga membantu sesama yang sedang kesulitan akibat pandemi corona dan dapat bersama sama merayakan idul Fitri dengan bahagia karna kegiatan ini dilakukan hingga larut malam.

Ditempat yang sama selebgram Maskray mempunyai harapan, “Saya harap dapat menginspirasi teman-teman yang lain untuk melakukan hal yang sama, meski ini hanya bantuan kecil. Saya berharap semuanya bisa terbantu di tengah masa sulit yang diakibatkan virus corona ini ditengah bulan suci ramadhan in,” harap kray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *