Harian Jabar

Komunitas 234 SC Bogor, SAPMA & WPS inc berkolaborasi dalam “Ramadhan berbagi”

Harianjabar.com – Di bulan Ramadan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, Komunitas 234SC Bogor danSAPMA PP  bersama WPS Inc berbagi kebahagian kepada masyarakat. Melalui kegiatan Ramadan Berbagi, bertepat di kPta bogor

Kamis 21 Mei merupakan hari terakhir dari baksos ke 4 komunitas sosial 234 Solidarity Community Regional Wilayah Bogor, acara bertema Ramadhan Berbagi kemarin membagikan lebih dari 200 paket sembako untuk wilayah Bogor Selatan. Baksos di adakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor.

Baksos kali ini berkolaborasi dengan WPS Inc. beserta jajaran DPP (Dewan Pimpinan Pusat) 234 SC, 234 SC Kordinator Wilayah Jawa Barat, Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jawa Barat, Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Bogor.

Acara tersebut langsung dihadiri para Ketua dan pengurus inti. Dengan harapan semoga masa-masa sulit akibat wabah virus Covid-19 segera berakhir.

Insya Allah kegiatan sosial ini akan berlanjut setelah Lebaran usai karena dengan adanya slogan kebanggaan “kami tidak sedarah tapi lebih dari saudara, berarti misi sosial harus tetap berlanjut untuk masyarakat yg membutuhkan. Semoga Tuhan YME selalu melindungi dan merahmati kita semua. Amin.” Kata Kang Ukie Ketua 234 SC Bogor kepada media. (DAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *