Harian Jabar

5 Fakta Menarik Aktor Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, No 2 Mengejutkan

JAKARTA, – Dunia perfilman Indonesia kembali dihebohkan dengan penangkapan aktor Dwi Sasono (DS). Dia ditangkap di kediamannya karena narkoba jenis ganja.

“Yang bersangkutan positif menggunakan narkotika jenis ganja. Pemeriksaan awal DS mengakui sebagai pengguna narkotika,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Dwi Sasono dikenal sebagai aktor serba bisa. Dari pernikahannya dengan penyayi Widi Mulia, dia dikaruniai tiga anak.

1. Sudah 1 bulan pakai ganja

Dwi Sasono mengaku sudah mengonsumsi ganja sejak satu bulan lalu karena untuk mengisi waktu kosong dan mengatasi masalah susah tidur beberapa bulan ini.

2. Menikah dengan Widi Mulia pada 2004

Aktor berusia 40 tahun ini menikahi penyanyi Widi Mulia Sunarya (Be3) pada 2004. Selama 16 tahun usia pernikahannya, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Hingga saat ini, mereka hidup bahagia dan jarang tersentuh gosip miring.

3. Menyukai mobil lawas

Dari sejumlah postingannya di Instagram, Dwi Sasono diketahui menyukai mobil-mobil lawas. Mulai dari Mercedes-Benz, Wagon hingga Morris.

4. Punya anjing kesayangan

Dwi Sasono dikenal sebagai penyayang biantang. Ini terlihat dari sejumlah postingannya di Instagram, Dwi Sasono kerap berpose dengan anjing kesayangannya bernama Soju.

5. Aktor dengan puluhan film

Dwi Sasono merupakan seorang pemain film Indonesia yang namanya mulai dikenal publik sejak membintangi film Mendadak Dangdut (2006). Setelah Mendadak Dangdut, Dwi pun bermain di film Pocong 2 (2006), Mengejar Mas Mas (2007) dan Otomatis Romantis (2008).

Total, ada 46 film yang pernah diperankan Dwi Sasono dan yang terbaru adalah Wiro Sableng 2020, 3 Dara 2 serta Dua Garis Biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *