Gelandang MU Tak Rela De Gea Gabung ke Real Madrid

Selasa,19 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



HarianJabar.com - Olahraga, Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, tidak rela melihat David De Gea bergabung dengan Real Madrid. Menurut Herrera, De Gea tidak punya alasan meninggalkan The Red Devils demi Los Blancos. 

Dia berpendapat, kualitas MU dengan Real Madrid sekarang tidak jauh berbeda. Herrera berharap De Gea menetap di Old Trafford untuk jangka waktu yang lama.

"Saya menaruh semua rasa hormat kepada para kiper seperti Gianluigi Buffon, Manuel Neuer, dan Marc-Andre ter Stegen. Namun, saat ini De Gea adalah kiper nomor satu di dunia," kata Herrera, seperti dilansir Four Four Two.

David De Gea diberitakan hampir bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, masalah administrasi membuat saga transfer itu batal terealisasi.

Setelah gagal bergabung dengan Real Madrid, David De Gea memperpanjang kontrak di Manchester United hingga 2019. Namun, Real Madrid diberitakan belum menyerah merekrut kiper 26 tahun itu hingga saat ini.

"De Gea ingin menjadi legenda di klub. Situasi itu penting bagi kami. Dia merupakan kiper yang berkualitas dan dapat membuat perbedaan. De Gea selalu mengintimidasi para penyerang," ujar Herrera.

"De Gea sangat senang dengan situasinya saat ini, mengingat kami sedang berjuang untuk menjuarai segalanya. Real Madrid selalu dikaitkan dengan De Gea setiap musim panas karena dia adalah kiper terbaik dunia. Namun, menurut saya kualitas kami tidak jauh dari Real Madrid," tutur Herrera.

De Gea hijrah ke Manchester United (MU) dari Atletico Madrid pada 2011. Kiper tim nasional Spanyol itu telah melakoni 276 pertandingan di berbagai ajang, dan mencatat 101 clean sheets selama enam musim di Old Trafford.

Komentar