Bos Inter Milan Ungkap Rayuan Agar Perisic Bertahan

Rabu,20 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



HarianJabar.com - Olahraga,  Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan cara timnya merayu Ivan Perisic agar bertahan. Pihaknya memberi Perisic kontrak baru serta meyakinkan pemain Kroasia itu bahwa La Beneamata punya masa depan bagus.

Manchester United gencar mengejar tanda tangan Perisic di bursa transfer lalu. Namun, Inter Milan tidak dalam tekanan untuk melepas sang pemain. Sebab, kondisi keuangan mereka telah stabil untuk musim ini. Pada akhirnya, La Beneamata berhasil mempertahankan Perisic sekaligus memperpanjang kontraknya.

"Perisic masih punya beberapa tahun di kontraknya. Tidak ada yang membantah tawaran datang dari Manchester United, tapi kami telah berusaha meyakinkannya untuk tetap bertahan di Inter dan bahwa proyek kami bisa sesukses Manchester United," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

Dengan kontrak barunya, Perisic mendapat kenaikan gaji siginifikan. Jika semula dia dibayar 3 juta euro per tahun, kini gajinya adalah 5 juta per tahun. Itu artinya Perisic dibayar lebih besar dari Kapten Mauro Icardi yang menerima bayaran 4,5 juta euro per tahun.

"Kontrak baru itu konsekuensinya dan itu terasa benar. Tidak ada klausul pelepasan karena kami tidak bermaksud melepasnya, dan ini juga tidak diminta oleh perwakilannya," Ausilio menambahkan. 

Perisic telah membela Inter Milan dalam lima pertandingan Serie A musim ini. Pemain 28 tahun itu telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Komentar