“Life in Colour” , Mercy Bersosialisasi Dengan Kaum Hawa

Jumat,29 Sepember 2017 WIB   /   0 Comment



Harianbogor.com- Otomotif, “Life in Colour” , Mercy Bersosialisasi Dengan Kaum Hawa, Langkah ini ditunjukkan dengan ragam produk baru yang dibuat lebih "easy to use" sehingga mudah dikendarai oleh wanita.

Untuk melancarkan aksinya, baru-baru ini Mercy ikut meramaikan ajang Style Award yang merupakan penghargaan bagi orang paling cemerlang dalam dunia industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Dengan tema “Life in Colour” Mercy membuktkan komitmen terhadap peran para wanita yang ada di Indonesia.

"Mercedes-Benz sebagai kendaraan premium terdepan di dunia berkomitmen untuk mendukung peran para wanita di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars (NGCC) yang cocok dengan segmen para wanita," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO MBDI di lansir dari Kompas.com

Pada Style Awards 2017 ini Mercy memperkenalkan CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru. Kedua mobil tersebut merupakan bagian dari keluarga NGCC yang datang dengan sentuhan karya seni Sir Dandy Harrington.

Komentar