RAZIA GABUNGAN POLRES BOGOR, JAWA BARAT

Rabu,11 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



HarianJabar - Jabar,  Rabu, 11 Oktober 2017, telah dilakukan  razia di lampu merah, jln. Alternatif sentul, Bogor, Jawa barat. Operasi yang dilakukan secara gabungan oleh pihak dishub, kejaksaan, dan pengadilan ini dimulai dari pukul 09.00 sampai 11.00 ini merazia berbagai kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua hingga truk - truk besar. 


Banyak pengendara yang melanggar, diantaranya tidak memakai helm, melanggar rambu-rambu lalu lintas, berat tonase. Kendaraan seperti angkot bila trayetnya tidak sesuai dan STNK mati akan ditangani oleh Dishub. Sedangkan  pelanggaran jika tidak memakai helm, tidak ada SIM dan STNK maka pihak polisi yang akan menindak lanjuti.Uniknya dalam razia kali ini sidang langsung di lakukan di tempat,sehingga tidak perlu menunggu lama untuk melakukan sidang tilang.


Dalam razia ini  karena banyaknya pengendara yang melanggar lalu lintas, menyebabkan   jalan  semrawut  yang memicu terjadinya kemacetan."Kami menghimbau, terutama kepada masyarakat bogor untuk tertib berlalulintas, taati peraturan yang berlaku,bayar pajak, lengkapi STNK dan SIM serta tidak melanggar peraturan"ujar Ipda ketut . Kepada para pengguna jalan diharapkan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. 

Komentar