Aksi Penolakan Implementasi Dana Desa

Jumat,13 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



HarianJabar - Jabar, Kamis, 12 Oktober 2017 Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Juanda, pada siang hari kemarin selepas ba'da Dzuhur melakukan Aksi Demo tentang Implementasi Dana Desa, yang di lakukan di depan Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang berlokasikan di Jln. KSR. Dadi Kusmayadi - Kelurahan Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa barat.

Selain di  Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,  para mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Juanda ini akan melanjutkan aksi demo ini ke Inspektorat, Bupati bogor dan Kantor DPRD Kabupaten Bogor. " Menurut mereka kita hanya mengugat UU yang salah. Kita menuntut kepada DPMD agar kembali kepada tugasnya untuk membina aparat kepala desa, dan untuk Bupati bogor mencopot jabatan Kepala DPMD danjuga inspektorat yang sudah lalai dalam menjalankan tugasnya. Kami juga berharap untuk Kepala DPRD Kab. Bogor agar lebih kembali kepadatugasnya untuk mengawasi lembaga eksekutif di tingkatan Kabupaten Bogor". Ujar Farhan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Juanda.

Aksi demo ini berakhir pukul 16.00 sore dini hari, sebelumnya  aksi ini dilakukan para Mahasiswa/i ini sudah melapor dan mengirimkan surat pemberitahuan kepada polres kab. Bogor dari 3 hari sebelumnya.


Komentar