NBA: Bintang Baru Celtics Alami Cedera Kaki Mengerikan

Rabu,18 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Olahraga, Malapetaka menimpa Boston Celtics pada laga pembuka NBA 2017-2018. Pemain anyar Celtics Gordon Hayward mengalami cedera kaki mengerikan di awal pertandingan, Rabu (18/10/2017) pagi WIB. 

Hayward mengalami cedera saat kuarter pertama tersisa sekitar enam menit. Dia salah jatuh saat berusaha melakukan alley-oop.

Kaki kiri Hayward bergeser. Pemain dan penonton yang yang melihat langsung kondisi kaki Hayward langsung shock. Saking parahnya, beberapa pemain baik Celtics maupun Cavaliers banyak yang tidak berani melihat kaki Hayward.

Stasiun televisi yang menayangkan langsung pertandingan Celtics melawan Cavaliers pun tidak menampilkan tayangan ulang saat Hayward terjatuh.

Seperti diberitakan Slam Online, Hayward hampir pasti tidak akan bisa bermain lagi di NBA 2017-2018. Hayward mengalami cedera yang hampir mirip dengan yang diderita Paul George saat membela timnas Amerika Serikat tahun 2014 lalu.

Cedera yang dialami eks pemain Utah Jazz ini menjadi pukulan telak bagi Celtics. Mereka berharap banyak Hayward bisa menjadi duet maut baru bersama Kyrie Irving.

 

Komentar