Gila, Empat Orang Berkelahi di Tengah Jalan Tol Gatot Subroto

Selasa,31 Oktober 2017 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Tragedi,Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengemudi harus saling menghormati. Semua pengemudi, memiliki hak yang sama. Contohnya, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain dan jangan membahayakan pengguna jalan lain.

Baca Juga

Ketika semua pengendara bersikap egois dan mau menang sendiri di jalan, kejadian pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), mungkin akan terulang lagi.

Tidak diketahui pasti awal kejadiannya, tapi seperti diunggah oleh salah satu pengguna media sosial, Andremagis, salah seorang pengendara Honda HR-V tidak terima disalip oleh pengendara Toyota Avanza. Kemudian para pemilik mobil tersebut adu jotos di tol dalam kota.

"Pagi ini di depan Smesco...ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi At Smesco Gatot Subroto," tulis Andremagis dalam unggahan di media sosialnya.

Memang, saat berkendara di pagi hari semua orang selalu ingin buru-buru agar cepat sampai tujuan. Alasannya beragam, mulai dari mengantar anak sekolah agar tidak terlambat, hingga pergi ke kantor agar tidak kesiangan.

Namun perlu diingat, semua pengguna jalan memiliki hak yang sama. Jangan berkendara dengan egois agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Sayang sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak yang berwenang.


1 dari 2 halaman


Apes, Sedan Ini Tertimpa Batu Bata karena Kesalahan Sendiri

Terlihat, ketika lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, tiba-tiba sedan tersebut berusaha memotong mobil di depannya, dan berniat untuk berhenti paling depan.

Namun apes, ternyata di belakang ada truk dengan muatan besar yang memang tidak bisa mengerem secara mendadak. Akhirnya, truk tersebut memutuskan untuk menghindari sedan tersebut, dengan mengambil ruang di kanan sedan.

Tapi, jalan di kanan sedan tersebut ternyata tinggi, dan truk tersebut akhirnya kehilangan keseimbangan dan muatan berupa batu bata jatuh menimpa sedan putih tersebut.


Komentar