Motor Listrik Roda Tiga Selis, Enggak Bisa Kredit

Kamis,9 November 2017 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Otomotif, Setelah mejeng di pameran otomotif GIIAS Agustus 2017 di BSD, Tangerang, Agustus lalu, motor listrik roda tiga besutan Selis, Balis, mulai tertangkap kamera ada di jalanan Ibu Kota, tepatnya di Jalan Rasuna Said.

Mengutip dari Kompas.com bagi yang berminat untuk memilikinya, model ini dibanderol Rp 35 juta atau seharga rata-rata motor sport 150cc di Indonesia. Namun seperti yang diinformasikan pihak Customer Service bernama Bayu, pembayarannya hanya bisa dilakukan dengan cash.

“Untuk Balis, skema kreditnya kami belum ada, jadi cash membelinya,” ujar Bayu kepada KompasOtomotif, Kamis (9/11/2017).

Bayu menambahkan, dalam prosesnya konsumen harus lebih dahulu melakukan pre-order dua sampai tiga bulan. Kemudian membayar dengan uang muka sebesar Rp 2 juta. Pemesanan bisa dengan menghubungi pihak Selis yang tertera di situs resminya.

Terkait spesifikasi, motor listrik Selis ini dibekali motor berkapasitas 1.500 watt, dengan kapasitas baterai 50 ampere dan daya input 220 volt.  Jika baterai terisi penuh, Balis mampu menempuh jarak sejauh 50 hingga 60 km. Pengisian baterai dari nol membutuhkan waktu enam sampai delapan jam.

Komentar