Face Access Bakal Disematkan Pada Produk Terbaru Vivo

Jumat,10 November 2017 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Teknologi,Vivo Smartphone sepertinya tidak bosan-bosannya menggeluarkan produk terbaru. Sempat menjadi perbincangan di dunia gadget Tanah Air, setelah mengeluarkan Vivo V7+, kini Vivo Smartphone akan kembali meluncurkan produk terbarunya.

Adalah Vivo V7 yang merupakan varian V-Series dari Vivo Smartphone yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Namun apakah saat peluncurannya akan membuat heboh dengan mengandeng sembilan stasiun televisi (TV) Nasional dan sembilan media online kembali?

    Bicara Vivo V7, Vivo Smartphone masih menyematkan konsep FullViewTM Display yang menjadi ikonik pada produk tersebut. Nantinya, produk tersebut dikabarkan akan memiliki desain dengan layar minim bezel atau bezel less.

    Kelengkungan pada tiap sisinya juga akan membuat body Vivo V7 diklaim akan lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping.

    Tanpa mengurangi kecanggihan disetiap produknya, Vivo Smartphone tak lepas dari identik dengan Selfie Series. Sebuah teknologi kamera depan revolusioner sepertinya sudah menjadi bagian yang selalu diunggulkan oleh Vivo V7.

    Produk terbaru itu bakal masih menyematkan kamera depan beresolusi 24 Megapiksel (MP). Dengan begitu, Vivo Smartphone kembali lagi akan menjadi smartphone terdepan dalam hal resolusi kamera selfie.

    Selain itu, Vivo V7 akan pula dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu ‘Vivo Face Access’. Fitur ini dapat memindai beberapa area pada wajah, dan membuka kunci layar setelah mengidentifikasi fitur (biologis) wajah.

    Cara menggunakan 'Face Access' ini sangat mudah, Anda cukup mengambil smartphone lalu fitur itu akan memindai wajah Anda untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

    Mengenai performa, smartphone tersebut mempunyai memori penyimpanan yang besar yaitu 4GB RAM dan 32GB ROM, diyakini performa Vivo V7 tidak bakal lemot dan mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar atau yang bisa disebut multitasking.

    Penasaran kan? Tunggu keterangan lebih lanjut mengenai fitur serta harga dan jadwal peluncuran Vivo V7 dalam waktu dekat. Nantikan kehadiran produk terbaru dari Vivo Smartphone.

    Komentar