Inilah Wujud Interior dari Lamborghini Urus

Kamis,30 November 2017 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Otomotif, Lamborghini akan memperkenalkan SUV pertama miliknya, yaitu Urus. Sebelum waktu peluncuran resmi, bocoran dari interior Lamborghini Urus sudah beredar di dunia maya.

Dilansir Carscoops, Urus memiliki karakteristik kabin yang cukup berbeda. Perbedaan tersebut sangat signifikan dibanding kerabat jauhnya yang menggunakan platform yang sama, seperti Bentley Bentayga maupun Porsche Cayenne. Karakter yang berusaha ditonjolkan oleh Lamborghini adalah sport dipadu kemewahan. Dilansir dari Liputan6.com

Lingkar kemudi bagian bawah dibuat rata, trim serat karbon menghiasi bagian kabin, serta aksen metalik memberikan kesan mewah. Terlihat tiga layar dengan penempatan dan fungsi yang berbeda. Layar tersebut masing-masing berfungsi sebagai panel instrumen, sistem infotainment, dan pengatur suhu dalam kabin.

Pada bagian konsol tengah terlihat sebuah tombol untuk memilih enam mode berkendara yang tersedia. Fitur lainnya yang terlihat jelas adalah penggunaan kulit dua warna pada jok, jahitan berwarna kontras, dan sebuah emblem Lamborghini pada dasbor bagian penumpang. Ventilasi AC memilik bentuk hexagonal yang unik.

Komentar