Cara Honda Manjakan Konsumen Moge

Jumat,8 Desember 2017 WIB   /   1 Comment



Harianjabar.com - Otomotif, Bertahan dalam dunia perdagangan tidaklah mudah. Tak terkecuali bagi perusahaan ternama seperti AstraHonda Motor (AHM). Butuh beragam strategi agar setiap produk yang diluncurkan bisa diterima pasar. Strategi yang dibuat pun harus menyesuaikan keadaan zaman.

"Cara yang kami lakukan adalah selalu mengikuti pergerakan (keinginan masyarakat), kami tangkap, kami olah, lalu kami jadikan standar," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM,Istiyani Susriyati, usai konferensi pers terkait Kontes Layanan Honda Nasional 2017" yang digelar di Hotel Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Kamis (7/12/2017).

Misalnya, lanjut dia, agar sukses menjual  produk-produk premium, seperti motor besar atau motor sport, maka Honda membuat Wings Sales People (WSP). Sebab, menurut Istiyani, ada perbedaan untuk menangani konsumen pada kelas tersebut dibandingkan produk reguler. Dilansir dari Kompas.com

Adapun WSP adalah diler Honda yang menyediakan motor kelas premium, diantaranya seperti CRF 250 Rally, PCX 150, dan CBR250RR. Pelayanan yang diberikan di diler ini berbeda dengan diler reguler. Misalnya untuk pelayanan service, konsumen premium Honda akan mendapatkan prioritas lebih dibandingkan konsumen reguler. Di diler ini juga disediakan pit khusus bagi konsumen yang ingin servis motor.

Komentar




ZAP Selasa,26 Desember 2017 WIB