TIps Memakai Jogger "Zaman Now"

Rabu,13 Desember 2017 WIB   /   1 Comment



Harianjabar.com - Lifestyle, Bila kita mengikuti atau setidaknya mengamati tren, kita akan sadar bahwa pakaian pria masa kini telah mengalami transformasi menjadi  sesuatu yang lebih praktis dan mendasar. 

Pakaian-pakaian resmi yang dulu memiliki aturan ketat, kini dibuat lebih santai dan nyaman. Sebaliknya, pakaian olahraga banyak yang dirancang lebih menarik, sehingga tak lagi sekedar dipakai untuk olahraga, namun juga kegiatan lain, mulai dari jalan-jalan, hingga ke pesta atau tempat kerja.

Dahulu yang memadukan celana training seperti jogger, dengan blazer dan sepatu resmi, hanyalah orang-orangtua kedinginan yang ingin jalan-jalan. Namun, hari-hari ini dengan mudah kita melihat gaya tersebut diadopsi pria-pria flamboyan yang selalu mengikuti mode.

Jogger yang dipadukan dengan kemeja dan sneakers misalnya, tidak lagi menjadi komposisi yang aneh.

Banyak yang menduga tren jogger ini akan menghilang seiring berjalannya waktu. Namun, perlu diingat, orang-orang pernah memiliki anggapan serupa terhadap jins, dan nyatanya celana pekerja itu dipakai semua orang di segala kesempatan. Dilansir dari Kompas.com


Komentar




ZAP Selasa,26 Desember 2017 WIB