Pengguna Go-Jek Temui Fitur Chat dengan Driver

Sabtu,16 Desember 2017 WIB   /   2 Comment



Harianjabar.com - Tekno, Pengguna Go-Jek selama ini memiliki dua opsi, yakni via SMS atau telepon. Belum ada kemampuan untuk berkirim pesan instan layaknya WhatsApp dari dalam aplikasi Go-Jek.

Namun, hal tersebut kemungkinan akan segera berubah. Beberapa pengguna Go-Jek melaporkan telah menjumpai fitur pesan instan di aplikasi (in-app chat )untuk mengirim pesan teks ke driver, tanpa harus beralih ke SMS.

Menurut informasi sejumlah driver Go-Jek yang beredar di Twitter, in-app chat bisa diakses lewat ikon chat bubble berwarna biru yang terletak di samping tombol telepon, di jendela proses layanan Go-Jek.

“Langsung pencet sebelah tombol telepon, kukira awalnya SMS, dikasih tau ternyata fitur chat,” kicau seorang driver Go-Jek dengan handle@5thform di Twitter, disertai unggahan screenshot aplikasi Go-Jek untuk pengemudi.

Screenshot aplikasi Gojek untuk pengemudi yang diduga menampikan fitur in-app chat.
Screenshot aplikasi Gojek untuk pengemudi yang diduga menampikan fitur in-app chat.(Twitter/ @5thform)


Warga Twitter lain mengunggah screenshot yang diduga merupakan pemberitahuan tentang hadirnya fitur in-app chat di dalam aplikasi Go-Jek.

Apabila benar Go-Jek akan menerapkan in-app chat, maka penyedia jasa transportasi online itu akhirnya akan mengikuti jejak Grab dan Uber yang telah lebih dulu menambah fitur serupa. Dilansir dari Kompas.com

Komentar




ZAP Selasa,26 Desember 2017 WIB

ZAP Selasa,26 Desember 2017 WIB