sebagai Calon Bupati Bogor, Jaro Ade – Inggrid Kansil Siap Bangun Kabupaten Bogor Lebih Baik

Kamis,11 Januari 2018 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Politik, Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor mulai mendeklarasikan diri dan mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor. Hari ini, pasangan Ade Ruhandi dan Inggrid Kansil mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengatakan, dirinya mempunyai visi dan misi untuk membangun Bumi Tegar Beriman ini kearah yang lebih baik lagi, serta melanjutkan perjuangan pembangunan yang telah dilakukan oleh bupati-bupati sebelumnya.

“Kita harus ingat apa yang telah dilakukan oleh bupati terdahulu, kita juga perlu mengevaluasi, dan melanjutkan perjuangan pembangunan dari bupati-bupati sebelumnya,” katanya dalam orasi politik yang disampaikan didepan ribuan peserta deklarasi, (10/1).

Pria yang dikenal bersahaja dalam memimpin ini pun meminta, agar semua partai politik yang mengusung dan mendukungnya untuk sama-sama membuat konsep demi membangun Kabupaten Bogor. Pasalnya, visi dan misi dari bupati haruslah sejalan dengan rencana pembangunan daerah.

“Khususnya bagi parpol yang memiliki kader di DPRD Kabupaten Bogor, kita harus sama-sama menyusun konsep, agar visi dan misi bupati sejalan dengan RPJMD, dan rencana pembangunan lainnya,” pintanya.

Jaro Ade pun meyakini, koalisi yang memberangkatkan dirinya dengan Inggrid Kansil ini mempunyai kekuatan besar untuk membangun Kabupaten Bogor dari yang baik kearah yang lebih baik lagi.

“Di Kabupaten Bogor ini ada tokoh nasional, diantaranya bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah mejadi Presiden selama dua periode, serta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan,” tuturnya.

Bupati Bogor yang akan dipilih tanggal 27 Juni 2018 nanti, sambungnya, adalah Bupati Bogor ke 17. Apapun warnanya, dirinya berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bogor Inggrid Kansil mengungkapkan, dirinya sangat terharu dengan suasana dalam deklarasi, dan menjelang pendaftarannya dirinya ke KPUD Kabupaten Bogor ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak, dan ibu-ibu. Ini merupakan dukungan mutlak bapak-bapak, dan ibu-ibu untuk mendukung kami maju dalam Pilkada ini,” ungkapnya.

Wanita yang mempunyai nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil ini menerangkan, dirinya berpasangan dengan Jaro Ade karena memiliki visi dan misi yang sama. Apalagi, dirinya sudah tinggal di Kabupaten Bogor ini sejak tahun 1997,dan banyak mengamati pembangunan di Bumi Tegar Beriman. Dilansir dari eranews.id

Komentar