Sholawat Badriyah dan Marhaba Menggema, Iringi Deklarasi Paslon Bupati Bogor Jaro Ade – Inggrid Kansil

Kamis,11 Januari 2018 WIB   /   0 Comment



Harianjabar.com - Politik, Ribuan masyarakat di Kabupaten Bogor membanjiri deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid MP Kansil,S.Sos (dari partai Demokrat). Bertempat di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (10/1).

Sholawat Badriyah dan Marhaba iringi paslon Bupati Bogor Jaro Ade – Inggrid Kansil, tidaklah heran jika acara deklarasi semakin bertambah khidmad.
Selain masyarakat dan partai pendukung, pasangan Jaro Ade – Inggrid juga mendapat dukungan dari para habib dan ulama. Mereka secara antusias menghadiri deklarasi yang sekaligus acara penyerahan surat keputusan (SK) dukungan dari masing-masing partai.
Ketua DPC Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor kubu Djan Farid Endang Kosasih mengatakan, dirinya mendukung pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor, karena sesuai dengan syariat Islam.

Tak hanya itu, Endang Kosasih pun menyindir pasangan yang diusung PPP kubu Rohmarumuziy, yakni Ade Munawaroh Yasin – Iwan Setiawan sambil mengutip Al-qur’an surah An-nisa ayat 34 tentang kepemimpin.

“Arrijalu qawwamuna ala nisaa yang  artinya laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita. Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung ini adalah pasangan ideal. Laki-lakinya didepan, wanitanya makmum dibelakang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Bogor Agus Salim mengungkapkan, sesuai dengan arahan, dan perintah dari DPP PKS, pihaknya memberikan dukungan, dan siap memenangkan Jaro Ade – Inggrid Kansil untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor. DIlansir dari suararakyatmerdeka.com

Komentar