Persamaan Visi Misi Jadi Alasan JA-Inggrid Kansil Maju Pilkada Bogor

Kamis,11 Januari 2018 WIB   /   0 Comment



Harianjabar,com - Politik, Setelah sehari sebelumnya dua pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yaitu Ade Yasin-Iwan Setiawan dan H. Fitri Putra Nugraha-Bayu Sahjohan mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bogor, kini giliran pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Kansil yang diusung koalisi besar yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/18).

Dalam orasi politiknya, pasangan yang diusung oleh Golkar, Partai Demokrat, Nasdem, Hanura, PKS, PAN, dan Partai Berkarya itu menyampaikan visi misi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Kita harus ingat apa yang telah dilakukan oleh Bupati terdahulu. Kita juga perlu mengevaluasi dan melanjutkan perjuangan pembangunan dari Bupati-Bupati sebelumnya,” kata Ade Ruhandi di hadapan ribuan simpatisan deklarasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu meminta kepada seluruh partai koalisi, baik yang mengusung maupun yang mendukungnya untuk sama-sama membuat konsep demi membangun Kabupaten Bogor. Dilansir dari heibogor.com

Komentar