Kesehatan Politik

Ingrid Kansil : Paramedis Sahaja Harus Tetap Ada di Sisi Masyarakat

Harianjabar.comCIBINONG – Diacara Tabligh Akbar, yang dilaksanakan Sahabat Jaro Ade (Sahaja) di Lapangan Citra Buana, Ciriung, Kecamatan Cibinong, juga sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Paramedis Sahaja, membuat masyarakat antusias melakukan cek kesehatan.

Dokter Agus yang merupakan salah satu Paramedis Sahaja menungkapkan, masyarakat sangat antusias melakukan pemeriksaan kesehatan, mulai dari mengecek gula darah, asam urat, dan kolestrol.

“323 orang melakukan cek kesehatan, dan kebanyakan masyarakat  mengeluh hipertensi dan sakit maag,” katanya kepada harianjabar belum lama ini.

Dr Agus juga berharap, Paramedis Sahaja harus tetap ada di kalangan masyarakat, karena dibentuknya Paramedis Sahaja ini sebagian penunjang program salah satu calon Bupati Bogor yaitu Ade Ruhandi sapaan akrab Jaro Ade.

“Kang Jaro Ade memprogramkan pengobatan gratis disetiap desa, dan ini adalah bentuk salah satu program penunjangnya,” imbuhnya.

Salah satu warga Ciriung Ibu Eni berterimakasih, kepada tim Paramedis Sahaja, yang sudah membuka pengobatan gratis diacara Ciriung Bergema untuk Negeri.

“Alhamdulillah program seperti bisa membantu warga, dan tidak usah jauh-jauh ke Puskesmas atau rumah sakit,” senangnya.

Tidak hanya itu, kegiatan Paramedis Sahaja juga mendapatkan apresiasi dari calon wakil Bupati Bogor Ingrid Kansil yang merupakan satu paket dengan Jaro Ade untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Paramedis Sahaja harus tetap Ada di Sisi Masyarakat Kabupaten Bogor,” harapnya.

Wartawan : Die

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *