Berita HOT

PENCURI SADIS, 11 KAMBING DIKULITI DI KANDANG

Harianjabar.com – CITEUREUP – Aksi pencurian hewan ternak terjadi di Kampung Tegal RT10/04 Desa Hambalang Kecamatan Citeureup. Pencuri berhasil menggasak hewan ternak berupa 11 domba milik H. Didih (36). Sadisnya kawanan pencuri tersebut langsung memotong semua domba yang berada di dalam kandang dan hanya menyisakan isi perut berupa usus. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp 25 juta.

H.Didih mengisahkan sebelum kejadian tragis itu terjadi, ternaknya sudah pernah dicuri, saat itu yang dicuri dua domba jantan, tetapi tidak dipotong di tempat.
“Saya mengetahui domba saya sudah tidak ada, ketika saya mau memberikan makan sekitar pukul 04.50 pagi. Saya sangat terkejut manakala melihat banyak usus ternak saya menumpuk,”ungkapnya kepada Metropolitan, kemarin.
Ia mengungakapkan, sebelas domba miliknya dipotong pencuri di dalam kandang. Saat ini dirinya tidak punya apa apa lagi. “Kerugian saya diperkirakan Rp 25 juta. Yang saya tidak mengerti semalaman saya  tidur nyenyak seperti disirep saja pakai ilmu hitam,” terangnya.

Sementara itu Sekdes Hambalang  Hj.Diana Dewi membenarkan telah terjadi pencurian ternak di salah satu warganya.

“Benar warga saya  hewan ternaknya dicuri berupa 11 domba. Di desa saya memang rawan pencurian hewan ternak  selain kambing  pencuri  mengambil hewak  ternak warga berupa kerbau dan sapi,” pungkasnya.
Sementara kapolsek Citerep Kompol Darwan mengatakan ia sudah mengetahui aksi pencurian hewan ternak milik warga Desa Hambalang, tetapi pemiliknya sampai saat ini belum melapor.

” Pemiliknya belum melaporkan ke kami, tetapi walaupun tidak ada laporan kami tetap akan mengembangkan kasus ini. Kami akan selidiki dan proses,” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *