Berita HOT Lifestyle

Siapkan Ruang di Lemari, Karena Ada 3 Koleksi Terbaru dari Uniqlo

Harianjabar.com – Baru awal tahun, tapi Uniqlo sudah punya 3 koleksi terbaru dirilis. Beberapa sudah tersedia di toko, salah satu baru muncul April nanti.

Salah satu kekuatan dari retailer asal Jepang ini adalah, saat kita melihat pakaian-pakaian mereka, kita segera tahu itu UNIQLO. Selalu tawarkan berbagai inovasi, tidak heran berbagai rilisan Uniqlo dengan mudahnya jadi bagian hidup kita. Dari momen formal, santai, sampai traveling ada.

Belum sampai tengah tahun, UNIQLO di Indonesia menghadirkan 3 koleksi terbaru. Dua sudah tersedia di berbagai cabang toko mereka – dan mereka masih akan membuka cabang-cabang baru – satu koleksi khusus (yang kami bahas di artikel ini), baru tersedia April depan. So what are they?

Uniqlo U Spring Summer 2018

Pertama, koleksi Uniqlo U Spring Summer 2018. Dengan panduan Christopher Lemaire, koleksi kapsul ini melanjutkan kesuksesan progressive basic musim sebelumnya. Diperbaharui, dan ditingkatkan, koleksi Spring Summer 2018 ini menawarkan siluet-siluet effortless yang modern, dalam warna-warna hangat alami dengan selipan beberapa warna terang seperti kuning kunyit, merah, biru dan hijau. koleksi ini cukup mewakili apa yang disebut sebagai modern wardrobe.

Uniqlo X Andy Warhol

Kedua adalah koleksi Uniqlo Graphic T- Shirt (UT): *SPRZ NY, THE BIG THREE. Koleksi *SPRZ NY (“Surprise New York”) ini menampilkan karya-karya terkenal dari seniman kontemporer asal New York, yang namanya terpatri begitu dalam di kamus budaya pop, seperti Andy Warhol, Jean-Michel Basquiat, dan Keith Haring. FIMELA melihat koleksi ini sebagai upaya berkesinambungan Uniqlo untuk berkolaborasi dengan seni, dan tentunya berusaha menjadi bagian budaya pop itu sendiri. Dengan bahan nyaman, serta menampilkan art work terpilih dari ketiga seniman tadi, ini bisa jadi t-shirt favorit di segala kesempatan.

Uniqlo X JW Anderson Spring Summer 2018

Terakhir, koleksi kedua dari kolaborasi Uniqlo dengan desainer Inggris, JW Anderson. Dikategorikan sebagai koleksi Spring Summer 2018, koleksi yang baru akan diluncurkan 20 April ini, mengambil inspirasi dari wilayah Brighton (kota yang begitu populer di tahun 50an) di Inggris. Akan banyak linen dan katun, items yang unisex, inspirasi khas Inggris di tahun 50an, serta banyak yang bisa di-layer atau di-mix and match. Akan ada beberapa warna terang, juga warna lembut. Dengan koleksi sebelumnya yang sangat sukses, bisa dipastikan yang ini pun akan ditunggu-tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *