Politik

Ingrid Kansil ajak warga cibinong menjadi enterpreuneur

Harianjabar.com – Calon wakil bupati kabupaten bogor 2018 – 2023 disapa ingrid kansil menghadiri Maulid nabi Muhammad SAW di Majlis Ar Rosadah ibu Ita Rosita Kelurahan Tengah, kecamatan Cibinong.

Dalam acara ini, ketua umum IPEMI (Ikatan pengusaha muslim indonesia) Hj. Inggrid M P Kansil S.Sos (Calon Wakil Bupati Kab. Bogor 2018-2023) mengajak para muslimah / kaum wanita menjadi enterpreuneur muslimah yang mandiri.

Acara yang sangat meriah dan dihadiri oleh masyarakat sekitar kelurahan tengah, dari bapak-bapak sampe ibu-ibu. Tak kalah juga anak muda yang sangat antusias ingin melihat sosok calon wakil bupati 2018 ini.

banyak yang terpesona dengan kecerdasan dalam berpidato yang dimiliki mantan artis tahun 2000an ini. Ingrid kansil tegaskan bahwa siap menjalani amanah dari masyarakat dalam memimpin kabupaten bogor 2018 – 2023.

Sahaja (sahabat jaro ade) diwakili oleh DIRCAM Cibinong Bp. Agha noegraha ikut mengawal kedatangan calon wakil bupati kabupaten bogor ini. saat diwawancarai oleh harian jabar, Bp. agha sangat mendukung sekali kegiatan positif yang dibuat oleh masyarakat bogor.

“apapun pilihannya, jaro ade – ingrid kansil bupati dan wakil bupati 2018 – 2023 kabupaten bogor” teriak seorang warga diacara maulid nabi kemaren.

(agus)

 

 

Hj. Inggrid M P Kansil S.Sos (Calon Wakil Bupati Kab. Bogor 2018-2023, menghadiri Maulid nabi Muhammad SAW di Majlis Ar Rosadah ibu Ita Rosita Kelurahan Tengah, kecamatan Cibinong.. mengajak kaum wanita menjadi enterpreneur muslimah yang mandiri…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *