Berita HOT

Kronologi Kamera Kemal Palevi Ditabok Justin Bieber

harianjabar.comKomika Kemal Palevi mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat bertemu dengan penyanyi Justin Bieber usai pertandingan NBA All Star di Los Angeles, AS, Minggu (18/2).

Kemal yang diundang sebagai seleb blogger dari Indonesia, secara tak sengaja berpapasan dengan Bieber di acara itu. Ia langsung mengambil langkah seribu untuk mengabadikan momen itu. Namun sayang, momen tersebut justru menjadi kenangan kurang baik untuknya.

Bieber tampak tidak siap merespons Kemal yang sudah mengaktifkan kamera ponsel.

Kekasih Selena Gomez itu memilih menepis kamera Kemal dan pergi begitu saja melewatinya. Meski demikian, momen itu sempat direkam Kemal dan diunggahnya ke akun Instagram.

Usai mengunggah kejadian beberapa detik itu, kolom komentar di akun Instagram Kemal langsung dibanjiri ragam reaksi. Mulai dari yang simpati hingga mengkritik bahwa sikap Kemal dianggap kurang sopan dan tidak menghargai kondisi Bieber.

Pasalnya, dalam video itu terdengar Bieber mengatakan, “Not right now” atau “jangan sekarang”, yang menunjukkan ia memang tidak siap dan ingin berfoto dengan penggemar.

Mendapat banyak reaksi, Kemal pun lantas membuat klarifikasi dan menceritakan kronologi versi dia di lapangan. Dia mengungkapkan bahwa tujuannya ke Los Angeles bukan untuk bertemu Bieber, melainkan sebuah pekerjaan. Pertemuannya dengan Bieber hanyalah bonus.

“Jadi yang belum tahu kerjaan saya di LA ngapain, saya itu harus bikin Youtube daily vlog tentang apa yang dilakukan di sini. NBA memberi akses apa saja buat saya, kenyamanan apa buat saya, dan sebagainya,” ungkapnya lewat video yang diunggah di fitur InstaStory.

Selain Youtube, ia juga harus mengunggah foto dan video ke akun media sosialnya.

“Bayangkan saya setiap hari harus InstaStory, unggah foto, bawa kamera sendiri yang berat banget dan enggak ada kru. Saya harus melakukan semua sendiri dan itu capek banget,” keluhnya.

Tugas itu membuat Kemal berkesempatan berfoto dengan para selebriti yang hadir dalam pertandingan All Star Celebrity Game 2018. Dia pun berburu untuk dapat mengabadikan momen dengan idolanya seperti Quavo, Migos, serta bintang Stranger Things Caleb McLaughlin.

Namun, karena tempat yang cukup jauh Kemal hanya mendapat kesempatan berfoto dengan pemeran Black Panther Michael B Jordan dan bintang Stranger Things Caleb McLaughlin. Ia lalu diminta bergegas menyelesaikan tugasnya oleh penyelenggara dan petugas keamanan.

Namun tanpa disadari, Justin Bieber mendadak lewat di sebelahnya.

“Kami enggak boleh masuk ke lapangan, jadi hanya ke kursi tempat mereka duduk-duduk. Begitu selesai panitia bilang, ‘cepat-cepat.’ Karena incaran saya Quavo, Migos, Jamie Foxx sudah pergi, ya sudah. Lalu tiba-tiba terlihat Justin Bieber lagi buru-buru,” ucapnya.

“Terus ya saya refleks mengeluarkan ponsel, kapan lagi bisa buat footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru, saya enggak mungkin ajak ngobrol, enggak mungkin minta foto, jadi paling praktis adalah Instastory karena bisa disimpan dan masukkan ke Youtube. Saya langsung arahin ponsel saya ke dia,” ia bercerita.

Ia melanjutkan, “Enggak tahunya HP saya ‘ditabok.'”

Kemal sendiri mengaku kaget dengan sikap Bieber. Namun akhirnya ia memahami bahwa pelantun Sorry itu memang tidak suka ‘ditodong’ foto secara tiba-tiba. Bieber bahkan pernah menuturkan dirinya tidak akan lagi bersedia diminta foto selfie bersama penggemar.

“Saya kan bukan fans-nya Bieber, mana saya tahu kalau dia enggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar saya saja langsung care setelah HP saya ‘ditabok’ dan pada nanya, ‘Are you okay man? That’s crazy,'” ungkap Kemal.

Ia mengakui situasinya saat itu rumit. Kemal pun mengakhiri klarifikasinya dengan mengaku salah karena tak mengenal sifat Bieber. Bisa juga, katanya, Bieber sedang lelah.

“Siapa pun di luar sana yang menghakimi saya, kalian enggak tahu kondisi di sini sangat berat. Saya yakin buat fans-nya Bieber yang ketemu dia pasti lebih norak dan lebih alay daripada saya. Jadi ya saya ambil positifnya saja ya. Mungkin dia capek dan karena kesalahan saya juga yang enggak kenal sifatnya dia. Karena sebelumnya saya ketemu artis-artis lain dan mereka santai aja,” tuturnya menutup penjelasan panjangnya. (rsa)

Dilansir dari cnnindonesia.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *