Otomotif

Honda PCX 150 Baru Meluncur di Jawa Barat

harianjabar.com-PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, secara resmi meluncurkan All New PCX 150.

Acara peluncuran diadakan di Bandung, akhir pekan lalu. Di sela-sela rangkaian acara, DAM juga melakukan serah terima skutik premium itu secara simbolis kepada konsumen. Bahkan, permintaannya pun begitu tinggi.

Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga menjelaskan, skutik premium ini sudah ditunggu pecintanya di Jawa Barat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah membeli untuk menemani kegatan sehari-hari.

“Terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden 5.603 unit,” ucap Krisgianto dalam siaran resmi, Senin (5/3/2018).

Selain itu, rangkaian acara juga diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band.

Khusus Bandung dan sekitarnya, PCX 150 ini dijual Rp 27.800.000 untuk tipe CBS, dan Rp 30.800.000 varian ABS. DAM sendiri menargetkan penjualan sebesar 36.000 unit per tahun.

Dilansir dari kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *