Politik

Ratusan Kader Sahaja Cigombong Diskusi Bareng Jaro Ade

harianjabar.com-Konsolidasi Sahabat Jaro Ade (Sahaja) seKecamatan Cigombong dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi di Villa Kampung Palalangon, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya untuk mendukung Jaro Ade sapaan akrab Ade Ruhandi menjadi bupati Bogor 2018-2023.

Direktur Sahaja Kecamatan Cigombong (Dircam) Jono Prasetio mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk bertukar pikiran dengan Jaro Ade dalam memecahkan persoalan di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, beliau hadir dalam diskusi ini, dan kami Sahaja Cigombong siap mendukung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” katanya dalam sambutannya, (5/10).

Jono sapaan akrabnya menilai bahwa figur pimpinan di Kabupaten Bogor yang bisa memajukan Bumi Tegar Beriman hanyalah Jaro Ade.

“Sosok kepemimpinan yang dicintai rakyat dan sering memperhatikan rakyat itu sudah ada di diri Kang JA,” imbuhnya.

Hal senada diutarakan Ketua Partai Golkar Kecamatan Cigombong Darojeh. Ia mengaku, sangat kagum dengan kepemimpinan Jaro Ade yang selalu memperdulikan rakyat kecil.

“Insya Allah beliau jadi bupati Bogor, karena cuma satu di Bumi Tegar Beriman ini yang pantas mempimpin Kabupaten Bogor ialah Jaro Ade,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *