Tekno

Spotify Siap Rilis Perangkat Keras Pertama?

Harianjabar.com – Tekno, Rumor mengenai rencana Spotify untuk merilis perangkat keras tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab, perusahaan asal Swedia itu baru saja menyebarkan undangan untuk sebuah acara di bulan ini.

Dikutip dari ZDNet, Senin (9/4/2018), acara ini akan digelar pada 24 April 2018 di New York, Amerika Serikat. Meski tak ada informasi detail mengenai gelaran tersebut, banyak yang menduga acara ini akan menjadi debut dari perangkat keras perdana Spotify.

Hal itu didukung oleh sejumlah unggahan dari pengguna Spotify beberapa waktu lalu. Banyak dari pengguna Spotify mengaku telah mendapatkan penawaran untuk perangkat anyar tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perangkat ini merupakan semacam kontroler musik di mobil. Jadi, pengguna dapat memutar aplikasi Spotify mereka di mobil dengan memanfaatkan perintah suara.

Kendati demikian, ada pula pengguna yang mendapatkan penawaran bahwa perangkat ini dapat digunakan secara mandiri. Bahkan, perangkat ini disebut sudah mendukung layanan seluler terintegrasi, ditambah dukungan dari Amazon Alexa. Sumber dari Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *