Olahraga

Mourinho Bantah Cari Striker Baru Buat MU

Jose Mourinho mulai buka-bukaan terhadap rencana transfer MU musim panas nanti. Manajer asal Portugal itu membantah sedang memburu striker.

MU kehilangan Zlatan Ibrahimovic jelang akhir musim. Striker asal Swedia itu kontraknya diakhiri lebih cepat karena cedera.

Spekulasi pun bermunculan tentang striker yang akan gabung MU. Salah satunya bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

“Kabar buruk bagi Anda media yang ingin menulis dan berspekulasi soal striker baru kami musim panas nanti. Pasalnya saya takkan bicara soal itu karena memang tidak mau membeli striker,” kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

“Anda bisa menulis hal lain soal spekulasi transfer. Namun untuk lini depan saya bahagia dengan pemain yang ada sekarang.”

Mourinho juga membantah dirinya kekurangan pemain nomor sembilan. Ia percaya pemain yang ada sekarang juga bisa jadi ujung tombak.

“Kami punya Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Selain Lukaku, ketiganya juga bisa sebagai ujung tombak,” kata Mourinho.

“Bahkan ketiga pemain tersebut juga bisa menjadi penyerang sayap. Jadi buat apa beli striker lagi.”

Eks manajer Chelsea itu juga punya beragam strategi untuk lini depannya.

“Kami bisa bermain dengan dua striker untuk menambah mobilitas. Kami bisa menduetkan Rashford dengan Martial atau Alexis dengan Rahsford,” ujar Mou.

op

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *