Lifestyle

Sambut Ramadan, Yuk Percantik Mushola di Rumah

Harianjabar.com – Lifestyle, Bulan Ramadan tinggal menghitung hari saja. Demi menyambut datangnya bulan suci tersebut, tidak ada salahnya Anda mempercantik mushola di rumah agar semakin nyaman dan rajin dalam beribadah.

Tidak perlu melakukan renovasi besar-besaran, mempercantik mushola bisa Anda lakukan dengan bujet minim sehingga tidak mengganggu pos pengeluaran keluarga Anda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik mushola Anda jelang bulan Ramadan.

Ganti Warna Dinding

Mengganti warna dinding akan segera membuat mushola Anda terlihat baru dan cantik seketika. Anda bisa memilih warna favorit Anda untuk dinding mushola. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih warna-warna coekelat seperti krem, cokelat susu atau merah bata. Warna-warna cokelat merupakan karakter warna tropis yang bisa diterjemahkan sebagai warna alami. Warna-warna ini juga bisa menghadirkan kesan nyaman, sejuk dan damai.

Tambah Ornamen Islami

Cara paling murah untuk mempercantik mushola adalah dengan menambah ornamen-ornamen bertema islami seperti hiasan kaligrafi, karpet, gambar ka’bah, atau tatakan Al-Quran. Anda juga bisa menambahkan rak kecil untuk memajang Al-Quran dan buku-buku bertema islami.

SUmber dari Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *