Politik

Keluarga Besar Nahdliyin Kabupaten Bogor Dukung Penuh Jaro Ade JADI Bupati

Harianjabar.com – CIBINONG – Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade mendapatkan dukungan penuh dari para ulama dan keluarga Nahdliyin Kabupaten Bogor. Hal itupun terlihat ketika Calon Bupati Bogor dari keluarga petani ini diundang dalam Silaturhmi Pembekalan Relawan Bagja (Bangkit dan bahagia bersama Jaro Ade), bertempat di kediaman KH Abas Maruf Sempora Cibinong.

Kedatangan Jaro Ade itupun disambut dengan hangat oleh seluruh ulama Nahdliyin.

Dalam sambutannya, KH. Abas Maruf mengungkapkan, seluruh keluarga Nahdliyin yang hadir pada malam ini dari berbagai wilayah Kabupaten Bogor, salah satunya ada dari Tanjungsari, Ciseeng, Ciomas, Gunungsindur, Cibinong dan dari pelosok lainnya.

“Kami hadir disini bukan mengatasnamakan Nahdatul Ulama (NU) Kab. Bogor, tapi kami disini adalah keluarga Nahdliyin Kab. Bogor,” katanya, (21/05).

KH. Abas Maruf juga sangat yakin, bahwa Jaro Ade ini adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Bogor kedepan. Karena, dirinya sudah tahu bahwa Jaro Ade ini sudah cukup berpengalaman dalam memimpin, apalagi dirinya sangat dekat dengan para ulama.

“Tentu untuk memenangkan itu tidaklah mudah, tapi saya mengajak untuk semua keluarga Nahdliyin untuk bersama-sama berjuang memenangkan Kang H. Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Bagja (Bangkit dan Bahagia Bersama Jaro Ade) Ahmad Dicky Sopyan, mungkin bapak-bapak tidak akan pernah percaya, bahwa Kang Jaro Ade ini juga merupakan keluarga Nahdlatul Ulama dari segi keturunannya.

“Apalagi dengan tujuh pilar Kang Jaro Ade untuk memimpin Kabupaten Bogor ini Insya Allah bisa membawa Kabupaten Bogor ini dalam kebaikan,” imbuhnya.

Dicky juga mengungkapkan, program Kang Jaro Ade sangatlah baik, tapi itu harus kita perjuangkan bersama sama demi kemenangannya menjadi Bupati Bogor.

“Apalagi salah satu programnya dengan memberi bantuan pertahun untuk pesantren salafi, ini sangat luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor nomor urut tiga Jaro Ade meminta, agar semua keluarga Nahdliyin Kabupaten Bogor bisa ikut mengawal pembangunan Kabupaten Bogor lima tahun kedepan jika dirinya menjadi Bupati Bogor 2018-2023 nanti.

“Saya ingin, semua para guru dari Keluarga Besar Nahdliyin agar turut serta dalam pembangunan ketika saya menjadi bupati nanti, tujuannya juga untuk mengkoreksi saya ke arah yang lebih baik,” singkatnya.

Pantauan di lokasi, seluruh Keluarga Besar Nahdliyin itupun secara kompak mengangkat tangannya tiga jari dan membacakan salawat dan meneriakan Jaro Ade Bupati.

Wartawan : Die

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *