Tekno

Samsung Rilis Galaxy S Light Luxury

Harianjabar.com – Tekno, Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan Yakni Samsung menghadirkan smartphone dengan nama Galaxy S Light Luxury di Tiongkok.

Dilansir Softpedia, Selasa (22/5/2018), Galaxy S Light Luxury tampak seperti bagian dari seri Galaxy S8 karena tampilan keduanya yang sangat mirip.

Walau demikian, Galaxy S Light Luxury tidak bisa dikatakan sebagai model premium mengingat dari segi spesifikasi masih di bawah seri flagship.

Samsung Galaxy S Light Luxury dilengkapi Infinity Display berukuran 5,8 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dan resolusi FHD+. Kualitas layarnya dinilai cukup baik, tetapi masih di bawah Galaxy S8.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 660, RAM 5GB, memori internal 64GB dan baterai 3.000mAh. Untuk pengambilan gambar, Galaxy S Light Luxury memiliki kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu, juga terdapat sensor sidik jari di bagian bodi belakang, serta fitur lain seperti pemindai iris mata, pengenalan wajah, kompatibel dengan jaringan 4G, Samsung Pay dan wireless chargingSmartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna dengan nama Burgundy Red dan Midnight Black.

SUmber dari liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *