71 Klub Mobil Bekasi Raya Halal bi Halal Santuni Yatim dan Anak Jalanan

Harianjabar.com – Halal bi halal Akbar IAS (Indonesia Automotive Society) Bekasi Raya dan Automotive Bekasi berlangsung sukses dengan mengambil tempat di BTC (Bekasi Trade Center) Mall, Jalan Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur, Ahad (7/7/2019).

Ketua presidium IAS Bekasi Raya Lia Amanda menyatakan tujuan kegiatan tersebut untuk merangkul semua komunitas/klub mobil di Bekasi tanpa membeda bedakan member ataupun yang belum menjadi member IAS Bekasi raya.

“Tujuan acara ini semata mata untuk merangkul seluruh komunitas mobil tanpa membedakan member IAS atau yang belum menjadi member IAS.

Mengutip Bekasi media, Dengan adanya acara ini, kita bisa lebih mengenal satu sama lain dan harapannya komunitas/klub yang belum tergabung di IAS bisa bergabung di IAS kedepannya,” ujarnya kepada media

Selain itu, kata Lia, acara halal bi halal ini juga diwarnai dengan pemberian santunan bagi 90 anak yatim dan anak jalanan dari Sanggar Kabasa Bekasi, lomba mewarnai anak serta pembagian door prize.

Lebih lanjut Lia perempuan berdarah negeri kincir angin yang menetap di Bekasi ini menjelaskan ada sekitar 71 komunitas/klub mobil yang bergabung dari seluruh Bekasi raya diantaranya, VLOC, PI-ONE, CALSIC, Somplak Auto Club, AXS, SIB, HRV-Devotee Indonesia, CRV Club Indonesia, SVECI, Koplax, TACI, Gravinci, AXCI, RCCI, SCCI, Patriot Squad, AOCI, C3i, Mobility, Tioci, Maxxio, Teruci, LCCI, X-Man, Fortuner Indonesia, AFCI dan masih banyak lagi, terang lia.

Lia juga mengatakan kedepannya akan melakukan persiapan anniversary IAS Nasional ke 4 yang rencananya bulan Agustus ini akan diselenggarakan dan kota Bekasi sebagai salah satu alternatif pilihan sebagai tuan rumah.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *