BOGOR – MH (18) remaja asal Perum Graha Taman Indah Blok C, Desa/Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor yang hilang terseret arus Sungai Cisadane, sejak Rabu, 12 Agustus 2020 kemarin hingga saat ini belum ditemukan.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa hilangnya korban itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saat itu korban bersama 12 rekannya berenang di Sungai Cisadane yang tak jauh dari kediamannya itu.

“Entah kenapa, diduga korban tak bisa berenang, sehingga ketika arus deras menyeretnya korban tak bisa menyelamatkan diri, apalagi di lokasi terdapat pusaran air,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung, Kamis (13/08/2020).

Anak Agung menambahkan saat korban terbawa arus, sejumlah rekannya berusaha melakukan pertolongan, namun usaha itu tidak berhasil.”Saat ini kami bersama BPBD Kabupaten Bogor dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian korban dibantu warga masyarakat,” ujarnya.

Namun hingga saat ini pencarian korban tak kunjung membuahkan hasil karena derasnya arus Sungai Cisadane. “Kami masih berupaya melakukan pencarian bersama warga masyarakat, karena derasnya arus sungai Cisadane. Jika sudah ditemukan nanti kami kabari lagi,” pungkasnya.

admin harianjabar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat