Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 2117/Jasinga bersama sekuriti dan ormas membagikan masker kepada pengunjung Pasar Jasinga dan tukang ojek di Kecamatan Leuwiliang.

DANRAMIL 2117/Jasinga, Kapten Arm Agus Rahmad Zaenuri, mengatakan, pem­bagian masker ini terkait im­bauan pimpinan atas, TNI dan Polri, dengan terbitnya Inpres (Instruksi Presiden) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pene­rapan Protokol Kesehatan.

Tidak hanya pembagian masker di pasar, pihaknya juga membagikan masker kepada puluhan tukang ojek. “Masker gratis ini kami bagi­kan kepada pengunjung pasar dan tukang ojek yang tidak memakai masker saat berak­tivitas di luar rumah. Karena dengan menggunakan masker bisa memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengim­bau masyarakat Jasinga tetap menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerap­kan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. “Gerakan masyara­kat memakai masker ini bisa mencegah dan memutus mata rantai penularan Co­vid-19, khususnya di Keca­matan Jasinga,” tukasnya

admin harianjabar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat