Harianjabar.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa barat menggelar Pendidikan dan Pelatihan Daerah (DIKLATDA) BPD HIPMI Jawa Barat periode 2020-2023 dengan tema “Membangun Kapasitas Pengusaha Muda dan Kemudahan Berinvestasi Sebagai Perwujudan Jabarnomics” yang berlokasi di Hotel Savoy Homann (02/10).

Pembukaan DIKLATDA BPD HIPMI JABAR dibuka oleh wakil gubernur Jawa barat H. UU Ruzhanul Ulum.

DIKLATDA BPD HIPMI Jawa barat dihadiri oleh BPP HIPMI yang diwakili oleh ketua bidang OKK dan beberapa pengurus pusat, calon pengurus BPD HIPMI Jawa barat periode 2020 – 2023 dan para tamu undangan dari HIPMI luar Jawa barat.

Diklatda HIPMI JABAR dilakukan menggunakan dengan online zoom meeting dan diikuti ratusan kader Hipmi se-Jawa barat dan tamu undangan dari luar Jawa barat.

Nara sumber DIKLATDA BPD HIPMI JAWA BARAT dimeriahkan oleh Sandiaga Salahudin Uno Pengusaha Nasional Nurul Ichwan S.E., M.M. – Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal BKPM, Ghozie indra dalel direktur pengembangan proyek & Jasa konsultasi PT SMI dan Drs. Benny Bachtiar, M.Si. Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

“DIKLATDA BPD HIPMI JABAR kali ini sangat meriah sekali karena dilakukan secara online dan offline, jumlah peserta hingga 150 peserta yang dihadiri tidak hanya dari Jawa barat dan Para tamu undangan yang menjadi peserta dari luar Jawa barat juga.

Saya berharap kepengurusan BPD HIPMI JABAR kedepan dapat menciptakan pengusaha Jabar yang berkualitas” ucap Arafat selaku ketua pelaksana.

DIKLATDA juga merupakan salah satu syarat administrasi bagi para calon pengurus BPD.

“Selamat kepada para calon pengurus BPD HIPMI Jawa barat periode 2020 – 2023, DIKLATDA merupakan salah satu syarat yang harus dilalui dan administrasi harus lebih diperhatikan sesuai dengan Pedoman Organisasi HIPMI” tegas ketua OKK BPP HIPMI Rohalim Boy Sangaji.

“Terimakasih sebanyak banyak kepada para tamu undangan, peserta DIKLATDA yang telah mengikuti hingga akhir dan para calon pengurus BPD HIPMI Jawa barat periode 2020 – 2023. Semoga para pengurus terus semangat dan siap mengabdi kepada organisasi selama 3 tahun ke depan” kata penutup dari ketua umum BPD HIPMI Jawa barat Surya Batara Kartika (SBK).

admin harianjabar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat