Harianjabar.com – Kebutuhan masyarakat akan kacamata terus meningkat dari masa ke masa. Kacamata, selain merupakan kebutuhan primer bagi yang memiliki masalah penglihatan, juga sudah menjadi aksesoris fashion yang tidak bisa ditinggalkan.

Ditambah lagi di era digital ini, membuat orang membutuhkan kacamata. Misalnya seperti gaya hidup yang membuat anak kecil hingga orang tua tak bisa lepas atau tuntutan pekerja kantoran yang setiap hari harus memandang layar komputer.Selain itu, bahaya dari sinar UV dan faktor polusi yang terus meningkat, dapat membuat kesehatan mata terganggu. Maka, dibutuhkan kacamata yang berkualitas untuk membantu mengatasi hal ini.

Namun, sekarang ini Anda sudah tidak perlu pusing lagi, ada kabar gembira, karena pada tanggal 05 November 2020 di Ruko pasar bersih blok c no 3, Babakan Madang Sentul city Bogor jawa barat sudah hadir Ezia Optikal yang memposisikan diri sebagai pusat Optik diarea Sentul city Bogor dengan produk kacamata berkualitas tinggi dan sangat ekonomis.

Acara Grand Opening Ezia Optikal berlangsung meriah dan berhasil meraih kepercayaan dari masyarakat sekitar. Terbukti dengan panjangnya antrian dan membludaknya pengunjung yang datang.

Pelayanan yang diberikan seperti periksa mata gratis, cuci kacamata gratis, stel kacamata gratis, konsultasi gratis dan program setiap hari Jumat beli kacamata baca bayar seikhlasnya.

Setiap kacamata yang hadir di Ezia Optikal dijual dengan harga bersaing dan berkualitas. “Alhamdulillah acara grand opening Ezia Optikal cabang ke 9 Sentul berjalan dengan lancar, kami juga memberikan santunan untuk anak yatim dan kacamata mata gratis untuk anak yatim. Semoga kami disini menjadi solusi bagi masyarakat sekitar” ujar Herik selaku owner dari Ezia Optikal kepada wartawan.

Rani, salah satu pengunjung yang datang bersama temannya, terlihat membawa belanjaan di Ezia Optikal bercerita, “Saya sudah pakai kacamata puluhan tahun, selama ini ingin ganti kacamata tapi kesulitan mendapatkan kacamata yang cocok. Hari ini, saya senang banget bisa belanja di Ezia optikal yang nyaman ini. Di sini ada banyak pilihan model dan merek kacamata yang berkualitas dan harganya saya lihat sangat ekonomis, makanya saya borong banyak nih, mantap pokoknya Ezia Optikal sentul.”

Selama grand opening berjalan, protokol kesehatan tetap dilakukan oleh para staff Ezia optikal. Mulai dari mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh saat masuk ke optik, handsanityser, menggunakan masker dan para staff menggunakan sarung tangan medis agar pelayanan lebih nyaman dan aman.

Optik Ezia memberikan kemudahan kepada para pengunjung dengan menyediakan banyak produk kacamata pilihan terbaru dan lengkap, serta pelayanan staff yang ramah, profesional dan berpengalaman di bidang optik.

admin harianjabar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat