Harianjabar.com – Jalan rusak di seberang Metropolitan Mall Bekasi sudah diperbaiki. Namun hasil perbaikan masih belum bisa dilalui roda-roda kendaraan.


Jalan rusak yang diperbaiki adalah Jl KH Noer Ali arah Jl Jenderal Ahmad Yani, di seberang Metropolitan Mall, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Selasa (12/1/2021) sore, jalanan di sini basah diguyur hujan. Lubang-lubang jalan yang sudah diperbaiki kini masih ditutup terpal putih.Di balik terpal putih itu, ada hasil cor-coran beton yang telah keras, menambal permukaan yang semula berlubang dan bikin celaka pengguna jalan.Ada tiga titik lokasi perbaikan jalan, dibatasi oleh kerucut dan garis pembatas berwarna kuning-hitam.Di sisi lain masih terlihat lubang-lubang kecil di permukaan jalan. Namun lubang ini tidak terlampau mengganggu laju kendaraan di jalanan dekat proyek Tol Becakayu ini.

Sejauh ini, lalu lintas terpantau ramai-lancar. Kendaraan terdiri atas sepeda motor, mobil, bus, hingga truk melintas tidak terlalu kencang.

Selanjutnya, kondisi jalan sehabis diguyur hujan:Di beberapa lokasi, terlihat genangan kecil akibat hujan yang baru saja mengguyur Jalan KH Noer Ali. Ada beberapa titik kecil jalanan yang tergenang.

Sebelumnya, terlihat ada kerusakan di permukaan Jalan KH Noer Ali, tidak jauh dari Metropolitan Mall, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Kondisi jalan yang tidak rata ini membahayakan pengguna jalan.Pada Senin (11/1), jalanan rusak di sini mulai diperbaiki. Terlihat ada ekskavator melubangi jalan. Para pekerja berompi dan berhelm mengecor jalan rusak tersebut. Kini, hasil perbaikan tinggal menunggu dibuka supaya bisa dilintasi pengguna jalan.

Sumber : detik.com (https://news.detik.com/berita/d-5331189/jalan-seberang-metropolitan-mall-bekasi-sudah-diperbaiki-masih-ditutup/2)

admin harianjabar

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat